Welcome to Bahari Note - Selamat Datang di Bahari Note - Sugeng Rawung Ing Bahari Note

Feb 6, 2014

Tentang Bahari Note

Enyong (Saya)

Bahari Note dibuat dengan inisiatif pribadi dengan tujuan untuk mengekspresikan diri pembuat Bahari Note, baik mengenai lingkungan, tanggapan terhadap sesuatu hal yang muncul di masyarakat atau hanya sekedar keinginan penulis/pembuat Bahari Note untuk membuat hal yang baru.

"Dengan harapan

tulisan yang saya susun bisa menjadi Referensi yang baik

untuk Anda yang membacanya"


Dibuat pada Tahun 2014, dengan konsep bebas dan belum terarah pasti Bahari Note penulis harapkan bisa menjadi manfaat juga bagi orang yang membacanya. Selain manfaat bagi penulis sendiri untuk mengarsipkan segala macam hal yang penulis kira bisa berguna kelak atau hanya sekedar bahan bacaan yang bisa dibuka kembali sewaktu-waktu di aplikasi media elektronik yang bisa diakses dimanapun, kapanpun dan bisa dibilang data abadi. Bahkan bisa menjadi peninggalan berharga bagi generasi penulis Bahari Note berikutnya.

Pemikiran penulis yang kadang berubah-ubah dan konsepnyapun kadang mengikuti apa yang ada di masyarakat. Maka penulis rasa tepat melalui Bahari Note penulis bisa membuat sesuatu apapun itu, bisa menyimpannya dan berbagi dengan para pembaca yang berminat. Mengikuti para penulis terdahulu yang bahan tulisannya beragam dan sesuai kondisi jaman atau bahkan menyimpang atau dianggap tidak patut dibaca pada saat dibuat tetapi ternyata bisa menjadi mungkin atau seperti hal yang terealisasi pada masa sekarang.

Bahari Note, semua bisa membaca, semua bisa tahu.


PENGARANG

Anton Afadil
Autoimun yang menyebabkan gejala Anemia Hemolitic dan terasa membatasi aktifitas fisik saya membuat saya berusaha untuk mencari jalan keluar berusaha memanfaatkan waktu dan kemampuan yang saya miliki salah satunya dengan terus belajar memaksimalkan bersosial media dan blogging dan dengan harapan bisa mencari peluang usaha yang sesuai dengan kemampuan fisik saya sehingga paling tidak memberi pemasukan untuk penghidupan dan tidak bergantung/ terlalu membebani keluarga.

No comments:

Post a Comment